Kamis, 31 Desember 2020

Tahun Baru 2021, Sejumlah Ruas Jalan Kota Pasuruan Wajib Steril

 

Dok. BeritaPas.com

BeritaPAS.com- Sejumlah jalan protokol yang biasa menjadi pusat keramaian di Kota Pasuruan ditutup dan dijaga petugas gabungan dari beberapa unsur, baik Polri, TNI, Dishub, Pol PP dan dibantu ormas lainya, seperti Lembaga Penanggulangan Bencana NU Kota Pasuruan yang ditemui warta BeritaPas juga tim dari Gugus Tugas Covid-19.

Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan guna menekan penyebaran Virus Corona yang belum redah. Adapaun ruas jalan yang ditutup, sepanjang jalan Sultan Agung, semua akses jalur masuk menuju Alun – Alun dan sepanjang Jalan Pahlawan akses menuju stadion dan taman kota, sementara itu dibeberapa sudut kota juga terlihat beberapa petugas yang berjaga ditengah guyuran hujan sejak sore hari tadi, serta beberapa kendaraan patroli tampak melintas sesekali.

Jl. Dewi Sartika/BeritaPas.com




Alhasil, tempat – tempat yang biasa ramai digunakan untuk berkumpul guna merayakan pesta pergantian tahun harus steril dan sepi dari segala bentuk aktivitas euforia pesta tahun baru.



Pertigaam Imam Bonjol /  Foto : LPB-NU Paskot



Sesuai dengan penyataan Kapolres Kota Pasuruan, AKBP Arman pada hari Rabu (23/12/2020). Mengatakan "Sesuai SE wali kota, nggak boleh ada kegiatan perayaan malam tahun baru. Tanggal 31 Desember itu pukul 18.00 WIB kami sudah selektif terhadap warga yang akan masuk kota. Yang boleh masuk warga ber-KTP Kota Pasuruan," yang dikutip dari news.detik.com, Juga bagi pelaku usaha dan perkantoran harus sudah tutup pada jam 21.00 WIB.

( Avan )

Politik

Liputan Khusus Seputar Wisata, Budaya, Seni dan Religi Pasuruan Baca Selengkapnya

TEKNOLOGI INFORMASI KOMUNIKASI

Berita-Artikel Lokal, Nasional dan Internasional Baca Selengkapnya

PAS. TUBE CHANNEL

Jangan Lupa Like dan Subscribe

PERISTIWA

PAS.PhotoNews

#TAG : TIPS PAS