Rabu, 16 Juni 2021

MENGENAL TIM BADUT CAK IMIN DESA BULU KANDANG KECAMATAN PRIGEN


Prigen (BeritaPAS.Com). Wabah Covid-19 berdampak sangat besar disemua sektor, hal ini juga dirasakan oleh banyak pegiat seni di Kabupaten Pasuruan salah satunya Tim Budut Cak Imin, Tim Badut yang di gawangi oleh Muhaimin (45), Nanang Kosim (38), Khamim (39), Agung Widodo (40).

 

Menurut muhaimin kepada beritaPAS.Com Kamis, (17/06/2021), Covid-19 sangat berdampak besar bagi pegiat seni, terutama dari sektor pendapatan karena jadwal manggung tidak banyak, meskipun masih ada itupun harus pakai protokoler kesehatan penuh.

Tim Badut yang terbentuk bermula ketika sang komandan Muhaimin sering di Undang menjadi MC di beberapa acara Ulang Tahun dan Pernikahan, Tim Badut yang beralamat di Gang Masjid Annur Dusun bulu krajan Desa Bulu Kandang Prigen mulai menunjukkan eksistensi di Kawasan Pasuruan terutama Prigen dan Pandaan.

 

Muhaimin berharap Wabah Covid-19 ini bakal cepat hilang dari ibu pertiwi, jadi semua sektor ekonomi bakal pulih seperti semula khusunya bagi pegiat seni bisa melakukan pertunjukan seni dengan normal dan kita bisa menghibur anak anak lagi ujarnya.

 

Politik

Liputan Khusus Seputar Wisata, Budaya, Seni dan Religi Pasuruan Baca Selengkapnya

TEKNOLOGI INFORMASI KOMUNIKASI

Berita-Artikel Lokal, Nasional dan Internasional Baca Selengkapnya

PAS. TUBE CHANNEL

Jangan Lupa Like dan Subscribe

PERISTIWA

PAS.PhotoNews

#TAG : TIPS PAS